dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
keamanan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh fitur layanan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan
untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keamanan, fitur layanan dan
kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa FEB UMSU.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa FEB UMSU yang
berjumlah 4559 Mahasiswa. sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan
sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 98 Mahasiswa FEB UMSU dengan
menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik angket dan wawancara /interview. Teknik analisis data
dalam penelitian ini menggunakan Uji Regressi Linear Berganda, Uji Asumsi
Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam
penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00.Secara parsial
diketahui keamanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian Mahasiswa FEB UMSU. Secara parsial diketahui bahwa fitur layanan
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Mahasiswa FEB UMSU. Secara parsial diketahui kualitas pelayanan memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa FEB
UMSU. Secara simultan diketahui bahwa keamanan, fitur layanan dan kualitas
pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian
Mahasiswa FEB UMSU. |
en_US |