Research Repository

Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smart Phone OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswi Umsu Fakultas Ekonomi Dan Bisnis)

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Nurul Yulan
dc.date.accessioned 2020-10-24T05:34:59Z
dc.date.available 2020-10-24T05:34:59Z
dc.date.issued 2019-09-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6093
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial citra merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone Oppo studi pada mahasiswa FEB UMSU, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial harga terhadap keputusan pembelian produks martphone Oppo studi pada mahasiswa FEB UMSU, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produks martphone Oppo studi pada mahasiswa FEB UMSU. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif dan kuantitatif. Jumlah sampel penelitian adalah berjumlah 98 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Citra Merek (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Berdasarkan pengujian uji F secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Citra Merek (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Diperoleh koefisien determinasi atau R Square sebesar 0,448. Ini menunjukkan 44,8% variabel yang mempengaruhi Citra Merek (X1) Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan 55,2% dari faktor yang dapat dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya (X3, X4 dan seterusnya) yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smart Phone OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswi Umsu Fakultas Ekonomi Dan Bisnis) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account