Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad, Agung
dc.date.accessioned 2020-10-24T02:54:10Z
dc.date.available 2020-10-24T02:54:10Z
dc.date.issued 2019-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6004
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa FEB UMSU sedangkan sampel ditetapkan dengan nonprobability sampling sehingga jumlah responden sebanyak 80 orang dengan menggunakan sampling incidental. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, dokumentasi dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 21. Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU. Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU. Secara simultan diketahui bahwa kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account