Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LABEL HALAL DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI MEDAN MART

Show simple item record

dc.contributor.author Asmaniar, Rubi
dc.date.accessioned 2020-10-23T03:02:14Z
dc.date.available 2020-10-23T03:02:14Z
dc.date.issued 2019-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5693
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, label halal dan lokasi terhadap minat beli di medan mart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 33 responden. Teknik yang digunakan yaitu simple randomsampling, jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah primer dan sekunder. en_US
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject Label Halal en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Minat beli en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LABEL HALAL DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI MEDAN MART en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account