Research Repository

Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumut Cabang Tembung.

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Ayu
dc.date.accessioned 2020-10-22T06:00:20Z
dc.date.available 2020-10-22T06:00:20Z
dc.date.issued 2019-03-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5568
dc.description.abstract Loyalitas pelanggan adalah sesuatu yang dianggap oleh banyak penyedia layanan sebagai sumber penting dari keunggulan kompetitif yaitu dengan cara meningkatkan perusahaan jasa untuk memperoleh profitabilitas yang lebih besar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Sumut Cabang Tembung.Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Sumut Cabang Tembung. Sampel penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner lalu diuji menggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, ujif dan koefisien determinasi (R-Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh positif signifikan antara kepuasan terhadap loyalitas nasabah, adanya pengaruh signifikan antara kepercayaan merek terhadap loyalitas nasabah, adanya pengaruh secara bersamasama antara kepuasan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas nasabah pada PT.Bank Sumut Cabang Tembung . Nilai R-Square adalah 0,514 atau 51,40% menunjukan sekitar 0,514 dipengaruhi oleh variable lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Kepercayaan Merek, en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumut Cabang Tembung. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account