Research Repository

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COSMETIC WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Yulia Nita
dc.date.accessioned 2020-10-20T07:28:13Z
dc.date.available 2020-10-20T07:28:13Z
dc.date.issued 2020-07
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5540
dc.description.abstract Kegiatan pemasaran mempengaruhi keputusan pembeli untuk bersedia membeli barang dan jasa perusahaan pada saat mereka membutuhkan. Kegiatan pemasaran tersebut terdiri dari personal selling dan Sales Promotion. Kedua kegiatan pemasaran ini adalah suatu kegiatan pertukaran untuk memuaskan serta memenuhi kebutuhan, keinginan konsumen sehingga konsumen akan memutuskan membeli produk yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari setiap variabel yang penulis teliti dan yang menjadi manfaat dalam penelitian ini adalah untuk memperluas pengetahuan penulis tentang manajemen pemasaran berupa Personal Selling, Sales Promotion dan Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara pada tahun 2020. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Stambuk 2016 yang berjumlah 240 orang dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 mahasiswi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah asumsi klasik, regresi linier berganda, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama Personal Selling (X1) dan Sales Promotion (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Wardah (Y). en_US
dc.subject Personal Selling en_US
dc.subject Sales Promotion en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Cosmetic Wardah en_US
dc.title PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COSMETIC WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account