Research Repository

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN SAYUR MAYUR PADA PASAR MODERN DI KECAMATAN MEDAN SUNGGAL

Show simple item record

dc.contributor.author Syahputra, Danny
dc.date.accessioned 2020-10-09T04:15:59Z
dc.date.available 2020-10-09T04:15:59Z
dc.date.issued 2020-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5493
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk menganalisis karakteristik konsumen yang membeli sayuran di pasar modern di daerah penelitian. 2)Untuk mendeskripsikan perilaku konsumen sayuran di daerah penelitian. Hasil dari penelitian ini: Umunya yang menjadi konsumen sayur mayur di pasar modren atau supermarket adalah perempuan dengan total responden sebanyak 73 orang (81,11%), sedangkan untuk rentang usia berada pada rentang 31-46 tahun yaitu sebanyak 45 orang (50%), jenjang pendidikan yang ditempuh oleh konsumen sayur mayur berada pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) yaitu sebanyak 62 orang (68,89%). Tingkat pendapatan konsumen sayur mayur di pasara modren berada pada tingkat pendapatan Rp.>5.100.000 yaitu sebanyak 53 orang (58,89%). Jenis pekerjaan yang digeluti oleh konsumen sayur mayur pada umumnya adalah ibu rumah tangga yaitu sebanyak 56 orang (62,22%). Faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian sayur mayur di pasar modern meliputi : Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, Promosi dan kemasan. Skor penilain dari masing-masik variable adalah harga (4,09), kualitas (4,00), promosi (4,06), pelayanan (4,08) lokasi (4,11) dan kemasan (3,98). en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.subject Sayur Mayur en_US
dc.title ANALISIS PERILAKU KONSUMEN SAYUR MAYUR PADA PASAR MODERN DI KECAMATAN MEDAN SUNGGAL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account