Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/5219
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHakim, M. Ali-
dc.date.accessioned2020-09-11T04:24:13Z-
dc.date.available2020-09-11T04:24:13Z-
dc.date.issued2020-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5219-
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh label halal dan ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian 212 mart di kota medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah assosiatif dengan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen 212 mart di kota medan dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan probability sampling. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu kusioner, wawancara, dan dokumentasi.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefisien determinasi.Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan softwere spss (versi 22.00).secara persial diketahui bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada 212 mart di kota medan dengan angka signifikansi 0,004 < 0,005. Secara persial diketahui ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada 212 mart di kota medan dengan angka signifikan 0,002 < 0,005. Secara simultan diketahui label halal dan ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada 212 mart di kota medan dengan angka signifikansi 0,000 < 0,05en_US
dc.subjectlabel halalen_US
dc.subjectketersediaan produk dan keputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Label Halal Dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. ALI HAKIM.pdf6.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.