Research Repository

Pengaruh Promosi Model Wordd of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di BPR Syariah Al-Washliyah Di Krakatau Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Tiansi, Novia
dc.date.accessioned 2020-09-08T02:36:06Z
dc.date.available 2020-09-08T02:36:06Z
dc.date.issued 2020-07-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5155
dc.description.abstract Penelitan ini dibuat karena pentingnya promosi model WOM terhadap keputusan menjadi nasabah. Rumusan masalah yang diteliti adalah apakah ada pengaruh promosimodel WOM terhadap keputusan menjadi nasabah di BPRS Al-Washliyah dan bagaimana pengaruh promosimodel WOM terhadap keputusan menjadi nasabah di BPRS Al-Washliyah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosimodel WOM terhadap keputusan menjadi nasabah di BPRS Al-Washliyah dan untuk menganalisis pengaruh promosi model WOM terhadap keputusan menjadi nasabah di BPRS Al-Washliyah. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan metode kuantitatif. Metode penelitian ini merupakan upaya sistematis untuk menyelidiki suatu maslaah dan mencari solusinya dengan mengumpulkan data-data yang berkaitan dengan penelitian. Dari hasil uji hipotesis yang dilakukan maka dapat diperoleh hasil bahwa pengaruh promosimodel WOM berpengaruh secara parsial terhadap keputusan menjadi nasabah. Dari hasil uji regresi dengan mengunakan SPSS diperoleh bahwa thitung 14,669 > ttabel 1,661 en_US
dc.subject Promosi model WOM en_US
dc.subject Keputusan en_US
dc.title Pengaruh Promosi Model Wordd of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di BPR Syariah Al-Washliyah Di Krakatau Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account