Research Repository

Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Pelanggan Zalora di Kota Medan.

Show simple item record

dc.contributor.author Tuzzahra, Myisha Nevianda
dc.date.accessioned 2020-08-13T07:30:01Z
dc.date.available 2020-08-13T07:30:01Z
dc.date.issued 2020-06-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4783
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyledan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Zalora di kota Medan. Dengan populasi tidak diketahui maka menggunakan rumus bernoulli dan jumlah sampel 96 responden dengan purposive sampling. Data diperoleh dengan kuisionergoogle form.Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik asosiatif dan analisis Partial Least Square (SEM-PLS). Analisis dibantu dengan program Smart PLS 3.0. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji realibilty dan validity, r-square, uji t, uji f.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, variabel Shopping Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying dan variabel Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. en_US
dc.subject Hedonic Shopping Motivation en_US
dc.subject Shopping Lifestyle en_US
dc.subject Fashion Involvement en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Pelanggan Zalora di Kota Medan. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account