Research Repository

Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Bukopin Cabang Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ratih, Sella
dc.date.accessioned 2020-07-01T07:45:12Z
dc.date.available 2020-07-01T07:45:12Z
dc.date.issued 2017-09-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4458
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara pelayanan teller terhadap tingkat kepuaan nasabah bank syariah bukopin cabang medan. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adala pendekatan sistematis. Populasi penelitian ini adalah nasabah bank syariah bukopin cabang medan dan sampel yang memenuhi kriteria dalam penarikan untuk penelitian ini berjumlah 36 nasabah. Variabel indenpenden yang di gunakan dalam penelitian ini adalah pelayanan teller, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan nasabah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji regresi sederhana, uji t dan uji r. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan microsoft excel 2007 dan program softwere SPSS (statistic package for the social sciens) 22.0 for windows. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pelayanan teller dan kepuasan nasabah. Besarnya pengaruh tersebut adalah 0,651 atau 56,1 %. Sedangkan sisanya sebesar 48,4% di pengaruhi faktor lain di luar penelitian atau di luar persamaan regresi. en_US
dc.subject Pelayanan Teller en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Bukopin Cabang Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account