Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan SDI Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRS Al Washliyah Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Kartika, Tri
dc.date.accessioned 2020-07-01T03:28:12Z
dc.date.available 2020-07-01T03:28:12Z
dc.date.issued 2017-04-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4397
dc.description.abstract Kepuasan nasabah adalah perasaan seseorang setelah membandingkan antara hasil yang dirasakan dengan harapannya. Kepuasan nasabah dipengaruhi oleh faktor kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan SDI terhadap kepuasan nasabah. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. BPRS Al Washliyah Medan. Pemilihan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling. Dengan jumlah responden 25 nasabah pada PT. BPRS Al Washliyah Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan Analisis Regresi Sederhana, Uji Normalitas dan Uji Hipotesis yaitu Uji F dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan simultan hasil uji F menunjukkan F hitung > F tabel (21.361 > 4.28). Nilai Koefisien Regresi Sederhana bisa dilihat dalam bentuk persamaan berikut, Y= 16.491 + 0,580X. Nilai R Square sebesar 0,482 menunjukkan bahwa 48,2% variabel kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, sisanya sebesar 51,8% dipengaruhi variabel lain en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan SDI en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan SDI Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRS Al Washliyah Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account