Research Repository

Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Harga Saham Syariah Sektor Consumer Goods Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018

Show simple item record

dc.contributor.author Pratiwi, Mentari
dc.date.accessioned 2020-06-29T04:02:45Z
dc.date.available 2020-06-29T04:02:45Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4261
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktorfaktor fundamental terhadap harga saham syariah sektor consumer goods periode 20142018. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder yang bersumber dari laporan keuangan perusahaan sektor Consumer Goods yang diperoleh dari website resmi Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis Regresi Data Panel dengan pendekatan kuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Net Profit Margin (NPM), Return On Assets (ROA) dan Return On Equity (ROE) secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap harga saham syariah pada sektor consumer goods di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018. Sedangkan, Secara simultan variabel Net Profit Margin (NPM), Return On Assets (ROA) dan Return On Equity (ROE) juga tidak memiliki pengaruh terhadap harga saham syariah pada sektor consumer goods di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018 en_US
dc.subject Harga Saham Syariah en_US
dc.title Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Harga Saham Syariah Sektor Consumer Goods Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account