Research Repository

Pengaruh Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani

Show simple item record

dc.contributor.author Retnoni, Ade
dc.date.accessioned 2020-06-29T03:58:24Z
dc.date.available 2020-06-29T03:58:24Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4257
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Mudharabah di PT. Bank Syariah Mandiri dengan sampel ditentukan dengan rumusan slovin dari 300 nasabah dapat ditarik sampel sebanyak 75 nasabah dengan teknik Sampling Insidental. Teknik pengumpulan data penelitian ini dengan angket yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara variabel Kepercayaan Produk dengan variabel Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani, ada pengaruh positif antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani, ada pengaruh positif antara Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani en_US
dc.subject Kepercayaan Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account