Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Produk
dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi
Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Mudharabah di PT. Bank Syariah
Mandiri dengan sampel ditentukan dengan rumusan slovin dari 300 nasabah dapat
ditarik sampel sebanyak 75 nasabah dengan teknik Sampling Insidental. Teknik
pengumpulan data penelitian ini dengan angket yang diuji validitas dan
reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara
variabel Kepercayaan Produk dengan variabel Kepuasan Nasabah Tabungan
Mudharabah Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad
Yani, ada pengaruh positif antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri KC
Medan Ahmad Yani, ada pengaruh positif antara Kepercayaan Produk dan
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah pada PT.
Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani