Research Repository

Analisis Pengembangan Produk Bank Syariah Dalam Meningkatkan Kualitas Manajerial (Studi Kasus Bni Syariah Kantor Cabang Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Rohma, Sari Jamiatu
dc.date.accessioned 2020-06-29T02:23:24Z
dc.date.available 2020-06-29T02:23:24Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4182
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa saja produk yang dikembangkan BNI Syariah kc Medan, analisis pengembangan produk bank syariah dalam meningkatkan kualitas manajerial (studi kasus BNI Syariah kc Medan). BNI Syariah yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan Bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Sejalan dengan keputusan penggunaan tahun pendirian sebagai bagian dari identitas perusahaan, nama Bank Negara Indonesia 1946 resmi digunakan mulai akhir tahun 1968. Perubahan inimenjadikan Bank Negara Indonesia lebih dikenal sebagai “BNI 46” danditetapkan bersamaan dengan perubahan identitas perusahaan tahun 1988. Hasi penelitian ini menunjukkan untuk meningkatkan kualitas manajerial dalam upaya pengembangan produk bank syariah bank harus mempunyai strategi dari perusahaan bagaimana perusahaan itu bisa menyajikan produk yang bisa diminati supaya dalam proses penjualannya itupun lebih mudah dan feedback nya bank pun semakin bisa maju dengan peminat produk yang diminati masyarakat luas. Sebenarnya tidak cukup dengan menggunakan produk saja namun juga harus di asimilasi dengan layanan, jadi produk itu harus berkaitan erat dengan layanannya en_US
dc.subject Produk Bank Syariah en_US
dc.title Analisis Pengembangan Produk Bank Syariah Dalam Meningkatkan Kualitas Manajerial (Studi Kasus Bni Syariah Kantor Cabang Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account