Research Repository

Analisis Penerapan Fatonah, Amanah, Shiddiq, dan Tabliqh pada Sistem Pemasaran di Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ananda, Muhammad Rizky
dc.date.accessioned 2020-06-17T03:14:09Z
dc.date.available 2020-06-17T03:14:09Z
dc.date.issued 2019-09-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3567
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan oleh PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan menerapkan sifat fatonah, amanah, shiddiqh, dan tabliq dalam sistem pemasaran kepada masyarakat luas serta mempertahankan sifat pemasaran Islami di setiap kegiatan pemasaran. Metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian penerapan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh pada sistem pemasaran ini adalah metode Kualitatif yang menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan pihak PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan. Permesalahan dalam penelitian ini adalah tentang bagaimana penerapan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh pada sistem pemasaran di PT.Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan. Bagaimana strategi penerapan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh pada sistem pemasaran di PT.Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan menerapkan berbagai hal untuk mempermudah pemasaran yang berdasarkan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh terhadap nasabah, Marketing dan staff pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan dapat dikatakan sudah menerapkan pemasaran Islami tersebut akan tetapi penerapan dari keempat hal tersebut masih belum dilakukan oleh pegawai secara optimal, sehingga berpengaruh terhadap kepercayaan dan minat nasabah terhadap marketing di Bank Syariah Mandiri en_US
dc.subject Penerapan en_US
dc.subject Fatonah Amanah Shiddiq dan Tabliq en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.title Analisis Penerapan Fatonah, Amanah, Shiddiq, dan Tabliqh pada Sistem Pemasaran di Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account