Research Repository

Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Lingkungan Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,

Show simple item record

dc.contributor.author Rahman, Fadhlul
dc.date.accessioned 2020-04-13T16:14:41Z
dc.date.available 2020-04-13T16:14:41Z
dc.date.issued 2019-10-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3026
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan nilai signifikansi  = 5% (0.05). Secara simultan, variabel promosi, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, promosi, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan. Nilai Adjusted R Square yang didapat dari hasil pengujian Koefisien Determinan (R2) sebesar 0.115 menjelaskan bahwa 11,5% varibel keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh variabel promosi, harga, dan citra merek. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Lingkungan Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account