Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29948
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUHAMMAD, SYAHMIL PARSETIO-
dc.date.accessioned2025-11-07T08:35:40Z-
dc.date.available2025-11-07T08:35:40Z-
dc.date.issued2025-09-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29948-
dc.description.abstractTujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh social media marketing terhadap minat beli konsumen, pengaruh labelisasi halal terhadap minat beli konsumen, pengaruh social media marketing dan labelisasi halal terhadap minat beli konsumen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan toko roti Clover khususnya pada gerai yang belokasi di Jl. Gunung Krakatau dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 99 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Secara parsial diketahui bahwa social media marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Secara parsial diketahui bahwa labelisasi halal memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Secara simultan diketahui social media marketing, dan labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectLabelisasi Halalen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PELANGGAN TOKO ROTI CLOVER CABANG KRAKATAU KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR MUHAMMAD SYAHMIL PARSETIO.pdfFull Text1.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.