Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29893Full metadata record
| DC Field | Value | Language |
|---|---|---|
| dc.contributor.author | VERONIKA, SALSALINA BR GINTING | - |
| dc.date.accessioned | 2025-11-06T04:41:23Z | - |
| dc.date.available | 2025-11-06T04:41:23Z | - |
| dc.date.issued | 2025-06-17 | - |
| dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29893 | - |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk melihat Penerapan model Modelling The Way berhasil meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas III SD Negeri 064026 Medan Tuntungan, terlihat dari peningkatan rata-rata skor keterampilan berbicara dari siklus I sebesar 57,14% menjadi 74,3% pada siklus II, menunjukkan adanya kemajuan yang signifikan dalam kemampuan berbicara siswa.Keefektifan penerapan Modelling The Way dalam pembelajaran keterampilan berbicara Bahasa Indonesia di kelas III SD Negeri 064026 Medan Tuntungan terbukti dengan peningkatan aktivitas guru dari 57,14% pada siklus I menjadi 85,71% pada siklus II, yang menunjukkan bahwa model ini sangat efektif dalam mendukung proses pembelajaran.Model Modelling The Way efektif dalam meningkatkan keaktifan siswa pada pelajaran Bahasa Indonesia di kelas III SD Negeri 064026 Medan Tuntungan, yang dibuktikan dengan kenaikan persentase aktivitas siswa dari 57,14% pada siklus I menjadi 89,29% pada siklus II, menandakan bahwa siswa lebih aktif dan terlibat dalam pembelajaran. | en_US |
| dc.publisher | UMSU | en_US |
| dc.subject | Model Modelling The way | en_US |
| dc.subject | Keterampilan Berbicara Siswa | en_US |
| dc.title | MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL MODELLING THE WAY KELAS III SD NEGERI 064026 MEDAN TUNTUNGAN T.A 2024/2025 | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| Appears in Collections: | Primary Teacher Education | |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| SKRIPSI VERONIKA SALSALINA BR GINTING.pdf | Full Text | 1.6 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.