Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29888
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFIRMAN, RIDHO SIREGAR-
dc.date.accessioned2025-11-06T04:32:37Z-
dc.date.available2025-11-06T04:32:37Z-
dc.date.issued2025-09-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29888-
dc.description.abstractRendahnya minat beli dan keputusan pembelian pada mobil listrik Wuling diakibatkan oleh negativnya brand image mobil tersebut diakarenakan banyaknya pengalaman buruk yang dialami konsumen, konsumen juga berpersepsi bahwa mobil listrik Wuling kurang nyaman, tidak andal, dan tidak memberi jaminan mutu yang layak karena didapati sering mengalami masalah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, apakah persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian, apakah brand image berpengaruh terhadap minat beli mobil apakah persepsi konsumen berpengaruh terhadap minat beli, apakah minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli dan apakah persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada mobil listrik wuling di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan merupakan penelitian kuantitatif, pengambilan sampel menggunakan rumus slovin, teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara, teknik analisis data menggunakan SEM PLS dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, dan persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Listrik wuling di Kota Medan melalui minat beli sebagai variabel intervening.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA MOBIL LISTRIK WULING DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR FIRMAN BAB 1-5 Revisi sidang.pdfFull Text2.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.