Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29884
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRETNOWATI, SHERLY DWI-
dc.date.accessioned2025-11-06T04:25:34Z-
dc.date.available2025-11-06T04:25:34Z-
dc.date.issued2025-08-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29884-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merk, word of mouth dan life style terhadap loyalitas pelanggan melalui minat beli secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang tua siswa Bimbingan Belajar Adzkia Kedinasan Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel rumus slovin sehingga diperoleh sampel berjumlah 97 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistic dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung citra merk, word of mounth, life style dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap loyalitas plenggan, citra merk, word of mouth dan life style berpengaruh signifikan terhadap minat beli, serta secara tidak langsung citra merk, word of mouth dan life style berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui minat beli.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectCitra Merken_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN LIFE STYLE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA BIMBINGAN BELAJAR ADZKIA KEDINASAN KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SHERLY FIX.pdfFull Text996.05 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.