Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29646
Title: ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN APLIKASI LIVIN BY MANDIRI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
Authors: ANIS, BADRIAH HARAHAP
Keywords: E-Service Quality;Kepuasan Pelanggan;Mobile Banking Livin By Mandiri;E- Servqual;Importance Performance Analysis
Issue Date: 30-Aug-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan nasabah kepada kualitas sistem layanan livin by Mandiri, yang masih memiliki rating atau review kurang baik di Playstore, maupun Appstore, penelitian ini menggunakan metode E – Service Quality menggunakan pengukuran yang dilakukan dengan perhitungan kesenjangan dengan menghitung selisih antara nilai kenyataan terhadap pelayanan sistem yang ada dan nilai harapan nasabah dan Diagram Kartesius atau Importance Performance Analysis (IPA) untuk menentukan atribut yang sangat penting agar lebih cepat diperbaiki,. penelitian ini dilakukan pada nasabah sekitar Jakarta, dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden menggunakan kuesioner, hasil dari penelitian tingkat kepuasan masih dalam presentase 98% artinya masih kurang 2% tingkat kepuasan nasabah. dengan ketujuh dimensi e-servqual masih belum memenuhi kepuasan nasabah. Kata.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29646
Appears in Collections:Information System

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANIS HARAHAP.pdfFull Text1.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.