Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29583
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGUGUS, BIMANTARA-
dc.date.accessioned2025-10-30T04:51:16Z-
dc.date.available2025-10-30T04:51:16Z-
dc.date.issued2025-09-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29583-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Iklan, Citra Merek, Influencer Marketing Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Le Minerale Studi Kasus Pada Warga Masyarakat Kota Medan, Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah warga masyaakat kota medan Sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 76 responden yang merupakan warga masyarakat kota medan Teknik Pengumpulan Data dalam penelitian ini menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling – Partial Least Square) dengan pengolahan data program software SmartPLS 4. untuk mengetahui tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa iklan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, influencer marketing tidak berpengauh signifikan terhadap minat beli dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli terhadap warga masyarakat kota medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPengaruh Iklanen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectHarga Terhadap Minat Belien_US
dc.titlePENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, INFLUENCER MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM LE MINERALE STUDI KASUS PADA WARGA MASYARAKAT KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TERBARU BIMA.pdfFull Text1.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.