Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29508
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMAULANA, RAHMAD-
dc.date.accessioned2025-10-29T03:58:55Z-
dc.date.available2025-10-29T03:58:55Z-
dc.date.issued2025-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29508-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Mahasiswa Pengguna Iphone Di Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa kampus swasta islam pengguna Iphone di kota medan yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow yang berjumlah 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Harga berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Promosi berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Mahasiswa Pengguna Iphone Di Kota Medan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENGGUNA IPHONE DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR RAHMAD MAULANA.pdfFull Text3.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.