Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29462
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHIDAYAT, FERDIAN PRATAMA-
dc.date.accessioned2025-10-28T07:41:54Z-
dc.date.available2025-10-28T07:41:54Z-
dc.date.issued2025-08-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29462-
dc.description.abstractTujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan minat beli terhadap keputusan pembelian, pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli, pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan masyarakat Kecamatan Medan Kota pengguna shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan minat beli terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan, pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap minat beli positif dan signifikan, pengaruh celebrity endorsement dan testimoni terhadap keputusan pembelian melalui minat beli positif dan signifkan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectTestimonien_US
dc.titlePENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR FERDIAN PRATAMA HIDAYAT.pdfFull Text1.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.