Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29346
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorULLY, ATIKA-
dc.date.accessioned2025-10-25T02:26:38Z-
dc.date.available2025-10-25T02:26:38Z-
dc.date.issued2025-09-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29346-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengungkap hubungan antara self efficacy terhadap minat mengajar pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi UMSU. Self efficacy merupakan keyakinan individu terhadap kemampuannya dalam menyelesaikan tugas atau menghadapi situasi tertentu, yang diyakini memiliki pengaruh terhadap kesiapan dan ketertarikan mahasiswa dalam menjalani profesi sebagai pendidik. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel yaitu seluruh mahasiswa pendidikan akuntansi UMSU yang berjumlah 98 mahasiswa. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan software SPSS 23.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectSelf Efficacyen_US
dc.subjectMinat Mengajaren_US
dc.titleMENGUNGKAP HUBUNGAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MENGAJAR : STUDI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Ully Atika Roy.pdfFull Text4.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.