Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29335
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorM DIO, NOVANSYAH TAMBUNAN-
dc.date.accessioned2025-10-25T01:17:34Z-
dc.date.available2025-10-25T01:17:34Z-
dc.date.issued2025-08-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29335-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui alur proses keputusan pembelian yang dilakukan konsumen serta untuk mengetahui pengaruh faktor harga, faktor kualitas produk, faktor kualitas kemasan dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian . Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling yaitu siapa saja yang secara tidak sengaja bertemu dengan peneliti dan sesuai dengan karakteristik, maka orang tersebut dapat digunakan sebagai responden. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 50 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian untuk rumusan masalah pertama dapat disimpulkan bahwa secara parsial faktor harga, kualitas produk mempengaruhi secara nyata terhadap keputusan pembelian sedangkan faktor kualitas kemasan dan budaya tidak berpengaruh secara nyata terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectJumlah responden dalam penelitian ini adalah 50 orang respondenen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR ORGANIK DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA GLUGUR KOTA KECAMATAN MEDAN BARATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M DIO NOVANSYAH TAMBUNAN_2104300013.pdfFull Text1.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.