Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29311
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, NOVIA AUDINA-
dc.date.accessioned2025-10-23T10:41:47Z-
dc.date.available2025-10-23T10:41:47Z-
dc.date.issued2025-09-02-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/29311-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Brand Loyalty, dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening, pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus sampling jenuh, berjumlah 60 Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan analisis statistik menggunakan Analisis Model Otomatis, Analisis Model Batin, dan Pengujian Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak PLS (Partial Least Squares). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image secara langsung berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Image secara tidak langsung memengaruhi Brand Loyalty, dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Brand Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Gojek di Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NOVIA AUDINA LUBIS.pdfFull Text3.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.