Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29192
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJIHAN, MASRURA-
dc.date.accessioned2025-10-20T07:05:01Z-
dc.date.available2025-10-20T07:05:01Z-
dc.date.issued2025-07-25-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/29192-
dc.description.abstractTujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian, pengaruh nano influencer terhadap minat beli, pengaruh minat beli terhadap nano influencer dan pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 87 responden yang merupakan mahasiswa FEB UMSU. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan, pengaruh nano influencer terhadap minat beli positif dan signifikan, pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan, pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian melalui minat beli positif dan signifikan (artinya minat beli memediasi pengaruh nano influencer terhadap keputusan pembelian).en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectNano Influenceren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH NANO INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR JIHAN FULL BAB 1-5 + LAMPIRAN.pdfFull Text1.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.