Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29154
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUHAMMAD, FADHLY-
dc.date.accessioned2025-10-18T03:22:13Z-
dc.date.available2025-10-18T03:22:13Z-
dc.date.issued2025-09-13-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/29154-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh PLP, KKN dan Penguasaan Teknologi terhadap Kesiapan Calon Guru pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMSU. Peneliti menggunakan sampel yaitu seluruh mahasiswa yang mengikuti PMM pada FKIP UMSU sebanyak 82 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh PLP terhadap kesiapan calon guru dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Terdapat pengaruh KKN terhadap kesiapan calon guru dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan terdapat pengaruh Penguasaan Teknologi terhadap kesiapan calon guru dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Adapun besarnya pengaruh PLP, KKN dan Penguasaan Teknologi terhadap Kesiapan Calon Guru pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMSU sebesar 82,4%.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPLPen_US
dc.subjectKKNen_US
dc.subjectPenguasaan Teknologien_US
dc.subjectKesiapan Calon Guruen_US
dc.titlePENGARUH PLP, KKN DAN PENGUASAAN TEKNOLOGI TERHADAP KESIAPAN CALON GURU DI ERA DIGITAL PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FADLAY (1).pdfFull Text3.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.