Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29101
Title: PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLICKA BAGS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
Authors: PUTRI, ADENA
Keywords: Brand awareness;Brand image
Issue Date: 11-Sep-2025
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Flicka Bags (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Medan) baik itu secara parsial atau secara simultan. Adapun jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linier berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Adapun hasil penelitian secara parsial menunjukkan brand awareness tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian flicka bags di Kota Medan. Secara parsial menunjukkan brand image juga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian flicka bags di Kota Medan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan tidak terdapat pengaruh dari brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian flicka bags di Kota Medan. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,076 atau dapat diartikan memiliki nilai sebesar 7,6% variable keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable brand awareness dan brand image. Sedangkan sebesar 92,4% diterangkan oleh variable lainnya yang tidak diteliti.
URI: http://localhost:8080/handle/123456789/29101
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi cetak 2025 cd.pdfFull Text2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.