dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra
merek dan daya tarik iklan secara parsial maupun secara simultan terhadap
keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan
asosiatif. adapun kriteria populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen
Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan Garu dua yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik accidential sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner/penyebaran angket. teknik analisis data dalam penelian ini menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis (Uji t dan Uji F) dan koefisien
determinan.pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For the Social Sciens) versi 16.0.
Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop
Cabang Medan keputusan pembelian Garu dua dimana diperoleh (thitung 5,822 > 1,994) dan angka sig 0,000 < 0,05. Secara parsial diketahui bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhdap keputusan pembelian untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Garu dua Medan dimana diperoleh (thitung 2.948) > (ttabel 1,994) dan angka signifikan 0,004 < 0,05. Secara simultan diketahhui bahwa citra merek dan daya tarik iklan, memiliki yang signifikan terhadap keputusan pembelian untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Garu dua Medan dimana diperoleh (Fhiitung 22,814) > (ftabel 3.12) dan angka signifikan 0.001 < 0.05 |
en_US |