Research Repository

Pengaruh Citra Merek dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan. Skripsi 2019

Show simple item record

dc.contributor.author Andriani, Rika
dc.date.accessioned 2020-04-09T07:24:19Z
dc.date.available 2020-04-09T07:24:19Z
dc.date.issued 2019-03-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2905
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek dan daya tarik iklan secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. adapun kriteria populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan Garu dua yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik accidential sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner/penyebaran angket. teknik analisis data dalam penelian ini menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis (Uji t dan Uji F) dan koefisien determinan.pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For the Social Sciens) versi 16.0. Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan keputusan pembelian Garu dua dimana diperoleh (thitung 5,822 > 1,994) dan angka sig 0,000 < 0,05. Secara parsial diketahui bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhdap keputusan pembelian untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Garu dua Medan dimana diperoleh (thitung 2.948) > (ttabel 1,994) dan angka signifikan 0,004 < 0,05. Secara simultan diketahhui bahwa citra merek dan daya tarik iklan, memiliki yang signifikan terhadap keputusan pembelian untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Garu dua Medan dimana diperoleh (Fhiitung 22,814) > (ftabel 3.12) dan angka signifikan 0.001 < 0.05 en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Daya Tarik Iklan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian.a Keuangan en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan. Skripsi 2019 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account