Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28976
Title: PENGARUH INTERAKSI NANO INFLUENCER DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UMSU)
Authors: FADIA, AGNIL RIZQIYA
Keywords: Interaksi Nano Influencer;Customer Experience;Kepuasan Konsumen;Loyalitas Konsumen
Issue Date: 28-Aug-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Interaksi Nano Influencer dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang membeli produk makanan yang dipromosikan melalui konten Nano Influencer di media sosial. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow sehingga di peroleh 96 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan produk yang dianalisis adalah produk makanan yang dipromosikan melalui konten Nano Influencer di media sosial. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunakan uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Interaksi Nano Influencer, Customer Experience dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Interaksi Nano Influencer dan Customer Experience berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. sedangkan secara tidak langsung Interaksi Nano Influencer dan Customer Experience berpengaruh signifikan pengaruh loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
URI: http://localhost:8080/handle/123456789/28976
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
T.A. FADIA AGNIL RIZQIYA.pdfFull Text2.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.