Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28801
Title: PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA FEB UMSU)
Authors: FADHIL, MUHAMMAD IBNU
Keywords: Experiential Marketing;Customer Engagement Customer Loyalty
Issue Date: 25-Jul-2025
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh experiential marketing, customer engagement dan customer satisfaction terhadap customer loyalty, pengaruh experiential marketing dan customer engagement terhadap customer satisfaction, pengaruh experiential marketing dan customer engagement terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 87 responden yang merupakan mahasiswa FEB UMSU pengguna shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh experiential marketing, customer engagement dan customer satisfaction positif dan signifkan, pengaruh experiential marketing dan customer engagement terhadap customer satisfaction positif dan signifikan, pengaruh experiential marketing dan customer engagement terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction positif dan signifkan.
URI: http://localhost:8080/handle/123456789/28801
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR IBNU FULL BAB 1-5 + LAMPIRAN.pdfFull Text3.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.