Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28795
Title: PENGARUH BRAND AWARENESS DAN RELIABILITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI FORE COFFEE MEDAN
Authors: RAMADHAN, GILANG
Keywords: Brand Awareness;Reliability
Issue Date: 23-Aug-2025
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness dan reliability terhadap Minat beli konsumen konsumen fore coffe di kota medan dengan motivasi sebagai variable intervening baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Dalam penelitian ini menggunakakn jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif menggunakakn sampel 384 responden yang merupakan konsumen Fore Coffe Di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner/angket serta tenkik analisis data menggunakan analisis statistic dengan menggunakan uji Analisis Outer Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung Brand Awareness dan Reliability berpengaruh signifikan terhadap Minat beli konsumen. Brand Awareness dan Reliability berpengaruh signifikan terhadap Motivasi. Secara tidak langsung Motivasi mampu memediasi pengaruh Brand Awareness dan Reliability terhadap Minat beli konsumen konsumen Fore Coffee Di Kota Medan.
URI: http://localhost:8080/handle/123456789/28795
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI GILANG (REVISI).pdfFull Text5.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.