Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28739
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUHAMMAD, DAFFA-
dc.date.accessioned2025-10-02T03:26:49Z-
dc.date.available2025-10-02T03:26:49Z-
dc.date.issued2025-07-02-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28739-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan brand awareness terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan Aqua dengan brand image sebagai variabel intervening . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni least squere-structural equestion model (SEM-PLS). teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Adapun hasil penelitian green product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh postifif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image, dan brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian dan Brand Imageen_US
dc.titlePENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas akhir daffa (2105160272).pdfFull Text7.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.