Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bprs Al-Washliyah Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhani, Suci
dc.date.accessioned 2020-04-08T12:30:10Z
dc.date.available 2020-04-08T12:30:10Z
dc.date.issued 2017-04-06
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2862
dc.description.abstract Suci ramadhani. Npm 1301270095. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. Bprs al-washliyah medan. Skripsi program studi perbankan syariah fakultas agama islam universitas muhammadiyah sumatra utara, 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pandangan nasabah tentang kualitas pelayanan, menganalisis tingkat kepuasan yang dirasakan nasabah, menganalisis pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. Bprs al washliyah medan. Persaingan perbankan pada saat ini sangat ketat. Untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan memang tidak dapat di hindari oleh bank, karena bisnis perbankan merupakan bisnis layanan (service). Bank-bank yang memberikan layanan secara baik yang akan dicari oleh para nasabah. Dan ketidakpuasan nasabah akan mudah sekali membuat para nasabah tersebut pindah ke bank lain. Kepuasan nasabah adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesan terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang nasabah pt. Bprs al washliyah medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan (1) pandangan nasabah tentang kualitas pelayanan pt. Bprs al-washliyah medan mayoritas nasabah menyatakan puas atas layanan bank tersebut. (2) tingkat kepuasan yang dirasakan nasabah pt. Bprs al-washliyah medan mayoritas nasabah menyatakan puas dan bersedia berkunjung kembali. (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pt. Bprs al-washliyah medan. en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject kepuasan nasabah en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bprs Al-Washliyah Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account