Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28600
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuhammad Reza, Afandy-
dc.date.accessioned2025-09-22T08:54:47Z-
dc.date.available2025-09-22T08:54:47Z-
dc.date.issued2025-06-13-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28600-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Brand Awareness, Brand Characteristic, dan Emotional Branding terhadap Keputusan Pembelian Produk OPPO pada Masyarakat Dolok Masihul, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden pengguna OPPO di Dolok Masihul. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan Teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Brand Characteristic berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Emotional Branding berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan variabel Brand Awareness, Brand Characteristic dan Emotional Branding berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,430, hasil ini memiliki arti bahwa 43% variabel kaputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Awareness, Brand Characteristic, dan Emotional Branding, sedangkan sisanya sebesar 57% diterangkan oleh variabel lain yang tidak ditelitien_US
dc.subjectBrand Awaranessen_US
dc.subjectBrand Characteristic,en_US
dc.subjectEmotional Branding dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND AWARANESS, BRAND CHARACTERISTIC, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OPPO PADA MASYARAKAT DOLOK MASIHULen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
revisi tugas akhir reza afandy (1) CD.pdfFull Text3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.