Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28578
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANANDA, MOULY-
dc.date.accessioned2025-09-22T03:11:38Z-
dc.date.available2025-09-22T03:11:38Z-
dc.date.issued2025-08-07-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28578-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mendeskripsikan proses pengembangan modul interaktif berbasis pendekatan self-efficacy untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis siswa pada materi SPLDV kelas XI. Metode penelitian menggunakan model pengembangan ADDIE (Analyze, Design, Implement, Evaluate). Subjek penelitian meliputi dosen pendidikan matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, guru, dan siswa kelas XI-IPA MAS Muhammadiyah 01 Medan. Hasil validasi materi menunjukkan modul memenuhi kriteria sangat valid dengan persentase 85,9% dan Validasi desain memenuhi kriteria sangat valid dengan persentase 81,25%. Hasil kepraktisan oleh guru menunjukkan modul memenuhi kriteria persentase 94,5%, dan hasil keefektifan siswa menunjukkan modul memenuhi kriteria persentase 88,58%. Skor literasi matematis siswa mencapai 87,1% dengan N-gain 0,77 % “tinggi’’. Dengan demikian, modul interaktif elektronik berbasis self-efficacy efektif dalam Meningkatkan literasi matematis siswa pada materi SPLDV.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectModul Interaktifen_US
dc.subjectSelf-efficacyen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SELF- EFFICACY UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SPLDVen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REVISI SKRIPSI MOULY ANANDA .pdfFull Text8.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.