Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28430
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUTARI, WIDYA-
dc.date.accessioned2025-09-16T03:55:37Z-
dc.date.available2025-09-16T03:55:37Z-
dc.date.issued2025-06-25-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28430-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran digital brand awareness dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen madu korat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di kota medan, khususnya generasi milenial. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistic deskriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). pengolahan data dilakukan menggunakan program software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Namun, brand awareness dan kualitas pelayanan tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, ketiga variabel tersebut menjelaskan 0,659 variasi dalam kepuasan konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa meskipun strategi pemasaran digital efektif, perlu adanya peningkatan dalam brand awareness dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectStrategi Pemasaran Digitalen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BRAND AWARENESS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MADU KORAT PADA GENERASI MILENIAL KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR WIDYA UTARI (2105160524).pdfFull Text7.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.