Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28428
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Bagas Martondi-
dc.date.accessioned2025-09-16T03:51:49Z-
dc.date.available2025-09-16T03:51:49Z-
dc.date.issued2025-06-13-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28428-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing terhadap brand image yang dimediasi oleh brand trust pada konsumen Gen Z di Fore Coffee Medan. Dengan menggunakan penelitian kuantitatif dan metode survei terhadap 384 responden , data di analisis menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh postitif dan signifikan terhadap brand trust dan brand image. Selain itu, brand trust terbukti mampu memediasi pengaruh content marketing terhadap brand image. Temuan ini menunjukkan bahwa keberhasilan content marketing dalam membentuk citra merek sangat dipengaruhi oleh kemampuan merek dalam mambangun kepercayaan dengan konsumennya, sehingga penelitian ini memberikan kontribusi teoritis dan praktis dalam pengembangan strategi pemasaran digital yang efektif, khususnya dalam menjangkau Gen Z.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectContent Marketingen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.titlePENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DI MEDIASI BRAND TRUST PADA GEN Z DI FORE COFFEE MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir Bagas.pdfFull Text1.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.