Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28277
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDILLA, KORINA-
dc.date.accessioned2025-09-08T03:20:54Z-
dc.date.available2025-09-08T03:20:54Z-
dc.date.issued2025-07-31-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28277-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media canva terhadap minat belajar siswa di smk negeri 6 medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif karena objek yang akan teliti diwujudkan dalam bentuk angka dan analisis berdasarkan analisis statistik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 72 orang siswa Smk Negeri 6 Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh media canva terhadap minat belajar siswa di smk negeri 6 medan, hal tersebut dapat ditunjukan dari diperolehnya nilai Fhitung 66,810 dengan tingkat signifikan sebesar 0’000 < 0,005. Maka dapat dikatakan bahwa adanya pengaruh variabel Media Canva (X) dengan variabel Minat Belajar (Y). Sedangkan dari hasil uji koefisien determinasi diperoleh dari pengolahan data tersebut bahwa, nilai koefisien (R Square) sebesar 0,488 atau 48,8% dipengaruhi oleh minat belajar siswa dan signifikan terhadap media canva, sedangkan sisanya 51,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ditelitien_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectMedia Canvaen_US
dc.subjectMinat Belajaren_US
dc.titlePENGARUHMEDIACANVATERHADAPMINATBELAJARSISWADI SMKNEGERI6MEDAN(StudyKasusSMKNegeri6Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FIX KORI NADILLA.pdfFull Text3.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.