Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28231
Title: PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PEMBELIAN ULANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA MEDAN
Authors: SARAGIH, RIFQI IRFANSYAH
Keywords: Customer Experience;E-Service Quality
Issue Date: 25-Jun-2025
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh customer experience, e-service quality dan kepuasan pelanggan terhadap pembelian ulang, pengaruh customer experience dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh customer experience dan e-service quality terhadap pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara pengguna aplikasi Tokopedia. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh customer experience, e-service quality dan kepuasan pelanggan terhadap pembelian ulang positif dan signifkan, pengaruh customer experience dan e service quality terhadap kepuasan pelanggan positif dan signifikan, pengaruh customer experience dan e-service quality terhadap pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan positif dan signifkan.
URI: http://localhost:8080/handle/123456789/28231
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIFQI IRFANSYAH SARAGIH.pdfFull Text2.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.