Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28229
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANDRYAN, MUHAMMAD SUBKI-
dc.date.accessioned2025-08-21T03:18:55Z-
dc.date.available2025-08-21T03:18:55Z-
dc.date.issued2025-07-13-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28229-
dc.description.abstract.Penelitian ini dilakukan pada bulan Maret sampai dengan bulan April 2025 yang dilaksanakan di outlet Mie Gacoan Krakatau yang berlokasi di Kecamatan Medan Timur Kota Medan. Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis fakto-faktor apa saja yang mepengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian Mie Gacoan di Kecamatan Medan Timur Kota Medan dan Untuk menganalisis pengaruh faktor internal, faktor eksternal dan faktor psikologis Keputusan pembelian Mie gacaoan di Kecamatan Medan Timur Kota Medan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan sampel pada penelitian ini terdapat 100 responden. pada penelitian menggunakan metode analisis data dengan Smart PLS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian Mie Gacoan di Kecamatan Medan Timur Kota Medan yaitu faktor internal dan faktor psikologis yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan faktor yang tidak mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yaitu faktor eksternal yang tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie gacoan di Kecamatan Medan Timur Kota Medan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectMie Gacoanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI KECAMATAN MEDAN TIMUR KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MUHAMMAD SUBKI ANDRYAN_2104300026.pdfFull Text3.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.