Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28209
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, FIRZA ANANDA SYAHPUTRA-
dc.date.accessioned2025-08-04T03:20:00Z-
dc.date.available2025-08-04T03:20:00Z-
dc.date.issued2025-06-13-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28209-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengikut Instagram Espece Indonesia. Espece Indonesia merupakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang bergerak di bidang busana muslim dan memanfaatkan Instagram sebagai media utama dalam memasarkan produknya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengikut akun Instagram ESPECE INDONESIA, dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden menggunakan rumus Lemeshow. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi masing-masing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini memberikan implikasi bagi Espece Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas produk, menetapkan harga yang kompetitif, serta mengoptimalkan strategi promosi guna meningkatkan keputusan pembelian konsumen melalui platform media sosial.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGIKUT INSTAGRAM ESPECE INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LAST SIDANGG (1).pdfFull Text2.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.