Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28148
Title: PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PELANGGAN MITSUBISHI XPANDER DI PT DIPO AMPLAS
Authors: Naufal, Rifqi Ahmad
Keywords: Brand Image;Kualitas Produk
Issue Date: 29-May-2025
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pelanggan mitsubishi xpander. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mitsubishi Xpander di PT. DIPO. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow yang berjumlah 100 responden yang merupakan pelanggan mistubishi xpander. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisi data menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling – Partial Least Square) dengan pengolahan data program software SmartPLS 3 untuk mengetahui tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, minat beli tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, dan kualitas produk tidak berpengaruh siginifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pelanggan Mitsubishi Xpander. ,
URI: http://localhost:8080/handle/123456789/28148
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir Fiks Rifqi.pdfFull Text3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.