Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28115
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSRININGSIH, AFRIDA YANTI-
dc.date.accessioned2025-07-02T04:55:48Z-
dc.date.available2025-07-02T04:55:48Z-
dc.date.issued2023-09-23-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28115-
dc.description.abstractRencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan suatu rancangan salah satu perangkat dalam sebuah kegiatan belajar mengajar (KBM) yang harus disiapkan guru. Guru wajib memiliki kompetensi menyusun Rencana Pelaksanan Pembelajaran sesuai ketetapan pemerintah. Rumusan masalah dalam penelitian ini bagaimana kelayakan rencana pelaksanaan pembelajaran berbasis kurikulum merdeka dan apakah pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran berdasarkan kurikulum merdeka sudah tepat digunakan di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memaparkan kelayakan rencana pelaksanaan pemebalajaran berbasis kuriulum merdeka di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi dan untuk menegetahui pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran berbasis kurikulum merdeka di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi. Jenis penelitian ini adalah kualitatif pendekatan deskriptif. Adapun Hasil dari penelitian ini dapat di simpulkan bahwa rencana pelaksanaan pembelajaran berbasis kurikulum merdeka pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi sesuai dengan rencana pelaksanaan pembelajaran berbasis kurikulum merdeka yang disusun oleh guru di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectAnalisisen_US
dc.subjectPerencanaan Pembelajaran dan kurikulum Merdekaen_US
dc.titleANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) BERBASIS KURIKULUM MERDEKA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 2 TEBING TINGGIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Revisi Skripsi Yanti Pardosi (1).pdfFull Text3.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.