Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28104
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSALSABILA, NUR SARAH-
dc.date.accessioned2025-07-02T03:38:01Z-
dc.date.available2025-07-02T03:38:01Z-
dc.date.issued2025-04-13-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28104-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk HPAI Pada Distributor Business Center HNI Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitataif dengan alat analisis regresi linear berganda. Objek dalam penelitian ini merupakan konsumen HNI/HPAI dengan sampel sebanyak 94 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan diferensiasi produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan niilai koefisien determinasi sebesar 44.8% sedangkan sisanya sebesar 55.2% berasal dari variabel lain yang tidak termasuk pada penelitian.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectDiferensiasi Produk, Hargaen_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HPAI PADA DISTRIBUTOR BUSINESS CENTER HNI MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NUR SARAH SALSABILA .pdfFull Text6.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.