Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28092
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratama, Arif Putra-
dc.date.accessioned2025-07-02T02:36:44Z-
dc.date.available2025-07-02T02:36:44Z-
dc.date.issued2025-04-23-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28092-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra wisata dan pemasaran media sosial terhadap keputusan berkunjung dimediasi minat berkunjung pada wisata kota medan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik partial least square – structural equestion model (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan Tidak ada pengaruh positif dan signifikan citra wisata terhadap keputusan berkunjung pada wisata di Kota Medan. Tidak ada pengaruh positif dan signifikan pemasaran sosial media terhadap keputusan berkunjung pada wisata di Kota Medan. Tidak ada pengaruh positif dan signifikan citra wisata terhadap minat berkunjung pada wisata di Kota Medan. Tidak ada pengaruh positif dan signifikan pemasaran sosial media terhadap minat berkunjung pada wisata di Kota Medan. Ada pengaruh positif dan signifikan minat berkunjung terhadap kepuasan keputusan berkunjung pada wisata di Kota Medan. Tidak ada pengaruh citra wisata terhadap keputusan berkunjung melalui minat berkunjung pada wisata di Kota Medan. Tidak ada pengaruh pemasaran sosial media terhadap keputusan berkunjung melalui minat berkunjung pada wisata di Kota Medan. Implikasi dari hasil penelitian ini adalah bahwa objek wisata di Kota Medan perlu memperhatikan faktor-faktor lain selain citra wisata, seperti harga tiket, kenyamanan, dan keamanan, yang mungkin lebih dipertimbangkan oleh pengunjung dalam memilih objek wisata. Selain itu, objek wisata juga perlu meningkatkan kepercayaan pengunjung melalui upaya upaya peningkatan keamanan, keandalan, dan integritas layanan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectCitra Wisataen_US
dc.subjectPemasaran Sosial Mediaen_US
dc.titlePENGARUH CITRA WISATA DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DIMEDIASI MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Proposal Arif Putra Pratama.pdfFull Text2.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.